admin May 16, 2018

Semakin banyak hasil inovasi teknologi yang hadir menyapa insan milenial saat ini. pada bulan April 2018 Lalu rilislah Samsung J7 Duo dengan segenap kelebihannya, mulai dari harware hingga software-nya. Akses smartphone yang canggih bisa dipenuhi dengan produk terbaru Samsung ini. 4 performa unggulnya ini mampu menjawab rasa penasaran Anda.

  1. Prosesor Exynos Seri 7

Prosesor yang unggul tentu saja mendukung performa yang dihasilkan. Dalam produk elektronik, produk smartphone terbaru milik Samsung juga hadir dengan prosesor handalnya. Apakah itu? Exynos seri 7 adalah prosesor handal yang digunakan dalam ponsel pintar ini. Anda dapat mengoperasikan smartphone dengan lancar tanpa loading.

Prosesor ini mampu memproses semua perintah yang diberikan dengan mudah. Cara kerjanya yang responsif mampu menunjang keefektifan penggunaan. Kenyamanan juga dapat tercipta dengan performa yang handal.

  1. Sistem Operasi Android Oreo

Kehandalan kerja ponsel juga ditentukan oleh sistem operasinya. Dalam produk keluaran Samsung terbaru ini, digunakanlah sistem operasi Android Oreo yang dikenal juga dengan Android 8.0. Sistem operasi canggih ini menjadikan Anda mampu mengoperasikan ponsel pintar Samsung ini dengan mudah.

Setiap perintah penggunaan semua fitur dan aplikasi bisa berlangsung dengan lancar. Untuk mendukung performanya, tetap saja Anda harus memperhatikan perawatannya. Jangan sampai kehabisan baterai, karena bisa memperlambat kerja ponsel apabila berlangsung terus menerus atau berkelanjutan.

  1. Fitur Dual Camera Handal

Dual camera merupakan fitur handal milik Samsung seri J7 Duo yang sudah dikabarkan sangat mumpuni. Kabar kecanggihannya tersebut terbukti dengan resolusi kameranya yang memadai. Banyak fitur editing foto yang dapat digunakan untuk menghasilkan kualitas foto terbaik.

Dual camera milik Samsung ini mempunyai fitur live focus yang dapat memfokuskan objek yang dituju. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mengabadikan beragam momen spesial yang dilalui. Resolusi kamera depan adalah 8 MP dengan dua kemera belakang yang masing-masing mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan 5 MP.

  1. Fitur Keamanan Face Recognition

Selain kelebihan dalam hal penggunaannya, terdapat fitur keamanan yang sangat penting dimiliki setiap ponsel. Keamanan data pribadi dalam ponsel juga akan aman apabila ponsel punya sistem keamanan yang canggih.

Sistem keamanan finger print sudah banyak diaplikasikan pada ponsel pintar. Sebagai ponsel pintar terbarunya, face recognition menjadi fitur keamanan tambahan dalam Samsung seri J7 Duo. Anda bisa mendapatkan aneka kemudahan dengan fitur keamanan yang berbasis sensor biometrik ini.

Dalam penggunaan face recognition ini, Anda tinggal mengarahkan ponsel ke arah wajah dan nantinya akan merespon garis wajah. Fitur ini juga terbilang lebih aman karena sensor biometrik dengan kontur wajah susah ditiru, mengingat setiap orang punya kontur wajah yang berbeda. Ponsel pintar akan aman dan Anda tak perlu cemas akan adanya pembajakan.

Segenap kelebihan dari Samsung J7 Duo tersebut sangat memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan. Produk ponsel pintar tersebut sangat bermanfaat untuk menyelesaikan berbagai keperluan. Anda bisa membelinya secara online di gadgetletic.com agar lebih praktis. Kualitas produknya juga berkualitas dengan harga jual yang sesuai.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*