admin June 29, 2020

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan jaringan regional dan internasional, Maybank Indonesia tak henti memberikan pelayanan terbaiknya bagi para nasabah. Hal ini di antaranya terbukti dari tipe tabungan yang beragam, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang ingin menabung di Maybank Indonesia, bisa memilih salah satu di antara 8 tipe tabungan ini.

  1. Maybank Tabungan

Peroleh kemudahan melakukan transaksi tanpa batas setiap harinya dengan menggunakan Maybank Tabungan. Setiap detail transaksi yang Anda lakukan akan dikirimkan langsung ke alamat email Anda. Setoran awal minimum untuk Maybank Tabungan ini sendiri adalah Rp500.000. Maybank Tabungan ini juga tersedia dalam bentuk syariah, bagi Anda yang memegang prinsip syariah.

  1. Maybank Tabungan MAKSI

Dengan melakukan penyetoran awal minimal Rp200.000 saja, Anda sudah bisa memiliki Maybank Tabungan MAKSI. Anda juga tak akan dikenakan biaya tarik tunai di ATM domestik mana saja, baik itu ATM bank lain serta jaringan ATM Bersama. Pemilik Maybank Tabungan MAKSI juga akan mendapatkan fasilitas Auto Sweep, pemindahbukuan secara otomatis dari tabungan ke giro.

  1. Maybank Pro Savings

Keunggulan utama dari Maybank Pro Savings adalah Anda akan memperoleh suku bunga lebih dibandingkan dengan jenis tabungan lainnya di Maybank Indonesia. Setoran awalnya sendiri untuk Maybank Pro Savings ini adalah sebanyak Rp25.000.000. Anda akan dibebaskan dari biaya transfer ka bank lain, jika saldo sebelum melakukan transaksi minimal Rp10.000.000.

  1. Maybank Tabungan Woman One

Didedikasikan khusus untuk para wanita, ada Maybank Tabungan Woman One. Dengan memilih tabungan ini, maka Anda bisa menikmati suku bunga tambahan hingga 3 kali bunga normal dari kenaikan saldo rata-rata bulanan. Setoran awal minimal untuk Maybank Tabungan Woman One adalah Rp2.500.000. Setiap transaksi belanja dengan kartu ini, nasabah bisa mendapatkan cashback.

  1. Maybank Tabungan Super Valas

Maybank Tabungan Super Valas diperuntukkan bagi Anda yang ingin menabung dalam mata uang negara lain. Anda bisa memilih mata uang berikut dalam menabung, Dolar Amerika, Dolar Singapura, Euro, Dolar Australia, Yen dan Yuan. Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan tabungan ini, jika saldo rata-ratanya besar atau sama dengan $500.

  1. TabunganKu

TabunganKu merupakan jenis tabungan dengan persyaratan yang paling ringan dan mudah di Maybank. Hanya dengan setoran awal Rp20.000 saja, Anda sudah bisa menjadi nasabah TabunganKu. Anda pun tak akan dibebani dengan biaya administrasi setiap bulannya. Biaya transfer akan digratiskan, jika saldo sebelum transaksi minimal Rp10.000.000.

  1. SimPel (Simpanan Pelajar)

Ajarkan anak Anda dalam mengelola keuangannya dengan membuka SimPel atau Simpana Pelajaran. SimPel sama sekali tak membebani nasabahnya dengan biaya administrasi setiap bulannya. Dikarenakan tabungan ini dikhususkan untuk pelajar, maka setoran awalnya pun hanya Rp5.000 saja. SimPel ini pun tersedia dalam bentuk syariah.

  1. Maybank Tabungan MyPlan

Maybank Tabungan MyPlan tersedia dalam dua pilihan, Tabungan MyPlan dan Tabungan MyPlan Plus. Setoran bulanan dari Maybank Tabungan MyPlan ini sendiri adalah mulai dari Rp100.000 saja. Maybank Tabungan MyPlan ini sama sekali dibebaskan dari biaya administrasi. Nasabah pun akan mendapatkan manfaat premi perlindungan asuransi jika meninggal dunia atau cacat tetap total.

Itulah tadi 8 jenis tabungan yang bisa Anda pilih jika menabung di Maybank Indonesia. Dengan biaya pembukaan tabungan yang mulai dari Rp5.000 saja, Anda sudah bisa melakukan transaksi keuangan dengan mudah setiap bulannya. Maka dari itu tunggu apa lagi, buka sekarang juga tabungan di Maybank Indonesia dan rasakan manfaatnya.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*