admin November 22, 2018

Bersepeda merupakan salah satu cabang olahraga yang menyenangkan dan mulai populer belakangan ini. Tak hanya itu, kenyamanan saat bersepeda juga dapat terlihat dari kenyamanan pakaian yang digunakan lo. Apakah Anda termasuk orang yang sedang ingin bikin jersey sepeda? Sebelum itu, yuk ketahui bagaimana kriteria jersey sepeda yang aman dan nyaman saat digunakan.

Kenali Jenis Bahan Jersey Tersebut

Ketika hendak bikin jersey sepeda, ada baiknya Anda memilih bahan yang memiliki pori-pori besar atau yang lebih dikenal dengan dry-fit. Pori-pori pada jersey ini bermanfaat sebagai sirkulasi udara sehingga keringat yang mengalir dalam tubuh Anda dapat dengan mudah diserap. Bahan yang sangat direkomendasikan untuk membuat jersey sepeda adalah bahan spandex dan lycra.

Model Jersey yang Dilengkapi dengan Zipper Pada Bagian Depan

Jersey sepeda yang dilengkapi dengan ritsleting merupakan rekomendasi jersey sepeda yang dapat Anda pilih demi kenyamanan saat digunakan. Mengapa demikian? Sebab model jersey sepeda yang dilengkapi dengan ritsleting dapat membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar. Ketika Anda merasa gerah, Anda dapat membukanya dan udara akan dapat dengan mudah mengaliri tubuh.

Ukuran yang Pas Sesuai dengan Badan Anda

Tentunya tips yang satu ini tidak boleh untuk Anda lewatkan sebab ukuran jersey yang pas dan sesuai dengan badan Anda akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan Anda selama bersepeda. Ada baiknya sebelum custom jersey sepeda yang Anda idamkan, ukurlah dulu bahan kalian mulai dari lengan, perut, dan lingkar pinggang agar hasilnya pas dan sesuai.

Model Jersey Sepeda yang Dilengkapi dengan Kantong Belakang

Selama bersepeda, tentunya Anda membutuhkan ruang dan tempat untuk menyimpan ponsel dan barang-barang kecil bawaan Anda. Oleh sebab itu, model jersey yang dilengkapi dengan kantong belakang merupakan rekomendasi yang bisa Anda pilih. Dengan memilih jersey yang dilengkapi dengan kantong belakang maka Anda tak perlu repot-repot membawa tas ketika pergi bersepeda.

Brand atau Merek Jersey Sepeda

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah brand atau merek jersey sepeda yang Anda pilih. Tentunya saat ini ada banyak sekali brand dan merek jersey sepeda yang dijual di pasaran. Pastinya semua brand dan merek memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Namun juga ada beberapa vendor custom jersey yang menawarkan produk yang berkualitas.

Pilih Celana Padding untuk Bersepeda

Hal terakhir yang tidak boleh ketinggalan adalah celana. Pada umumnya para pesepeda khususnya road bikers menggunakan celana ketat selama bersepeda. Meskipun begitu, jangan lupakan padding atau busa pada bagian celana demi melindungi dan menopang tubuh dari gesekan sadel sepeda yang terlalu lama.

Itulah beberapa kriteria jersey sepeda yang aman dan nyaman saat digunakan. Apakah Anda termasuk orang yang sedang ingin custom jersey sepeda sendiri? Mungkin beberapa tips di atas bisa Anda pertimbangkan agar mendapatkan jersey yang aman dan nyaman. Custom.co.id merupakan salah satu vendor custom jersey murah dan berkualitas.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*