admin October 9, 2019

Australia merupakan benua yang terdiri dari berbagai negara bagian. Semuanya menawarkan pemandangan alam yang menawan. Kekayaan flora dan faunanya juga sangat terkenal. Di sana, terdapat area konservasi yang beragam dan menjadi kawasan wisata edukasi. Dengan Traveloka Xperience, Anda bisa menjelajah berbagai objek wisata berikut ini demi melihat aneka satwa.

  1. Taronga Zoo

Sidney adalah salah satu kota di Australia yang sangat terkenal. Pusat kota yang satu ini punya beragam destinasi wisata menarik. Tak hanya wisata alamnya yang indah, terdapat kebun binatang sebagai wisata edukasi yang menarik. Taronga Zoo adalah kebun binatang seluas 300 hektar di wilayah Sidney yang sangat digemari.

Lingkungan Taronga Zoo juga sangat alami dengan koleksi satwanya yang beragam. Bahkan, objek wisata ini dilengkapi dengan zoo shop, kafe, serta information center yang informatif dan atraktif. Untuk tiket masuknya, Traveloka sudah menyediakan harga hematnya, yaitu Rp567.315,00.

  1. Tasmania Zoo

Tempat wisata edukasi perihal satwa berikutnya adalah Tasmania Zoo. Kebun binatang ini merupakan taman margasatwa terbesar di Tasmania. Kawasan konservasi ini punya beragam spesies, di antaranya berbagai jenis burung, buaya, wombat, kangguru, buaya, quoll, reptil Australia, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa melihat spesies Tasmanian Devil dari dekat.

  1. Melbourne Zoo

Melbourne Zoo juga dikenal dengan sebutan The Royal Melbourne Zoological Garden. Kebun binatang ini berjarak sekitar 4 km dari pusat Kota Melbourne dan dihuni lebih dari 320 spesies satwa asli Australia dan belahan dunia lainnya. Jika ditinjau dari sejarah, Melbourne Zoo ini adalah kebun binatang yang tertua di Australia. Tiket masuknya senilai Rp547.315,00 di Traveloka.

Setiap kandang satwanya juga didesain sedemikian rupa agar sesuai dengan habitat asli dan indah tentunya. Terdapat pengelompokan zona binatang, di antaranya Asian Rainforest, African Rainforest, dan Australian Bush. Kebun binatang ini juga sangat asri karena dikelilingi taman berbunga serta disediakan area piknik yang membuat pengunjung sangat nyaman.

  1. Adelaide Zoo

Berikutnya, Anda bisa mengunjungi aneka satwa di Adelaide Zoo. Kebun binatang tertua kedua di Australia ini dibuka tanggal 23 Mei 1883 silam. Lokasinya di utara pusat Kota Adelaide. Sebagai kawasan konservasi satwa dengan arsitektur bangunan yang menarik, Adelaide Zoo punya koleksi satwa yang beragam yaitu 300 spesies eksotis dengan lebih dari 1800 binatang.

Anda bisa berkunjung dan menyaksikan langsung bagaimana arsitektur bangunan Adelaide Zoo dengan setting kandang binatang yang menarik. Anda bisa memotret aneka satwa dan mengabadikan momen seru di sana. Bersama Traveloka Xperience, Anda bisa dapatkan tiket masuk mulai harga Rp337.398,00 yang lebih murah dari aslinya yaitu Rp344.284,00.

  1. National Zoo & Aquarium

Canberra sebagai ibukota Australia juga mempunyai destinasi menarik. Wisata edukasi berikutnya adalah National Zoo & Aquarium yang berupa gabungan kebun binatang dan akuarium. Pantas saja jika tempat ini sangat digemari wisatawan. Anda dapat menyaksikan beragam satwa yang hidup di darat ataupun air, lengkap dengan kehidupan dan habitat seperti aslinya.

  1. Sea World Gold Coast

#XperienceSeru juga menyediakan tiket lebih murah untuk berkunjung ke Sea World Gold Coast yang terletak di New South Wales, Australia. Harga tiketnya adalah mulai Rp788.505,00. Theme park ini sangat menarik karena menampilkan aneka satwa yang hidup di air.

Anda bisa menyaksikan akuarium raksasa dengan keindahan alam lautnya yang nyata. Selain itu, beragam atraksi hewan air juga bisa disaksikan. Berbagai wahana permainan juga melengkapi keseruan di destinasi wisata ini.

Pengalaman wisata seru di Australia dengan melihat aneka spesies hewan, tentu sangat menarik. Anda dapat melihat langsung bagaimana rupa dan habitat hewan dengan mengunjungi kawasan wisata di atas dengan tiket murah dari Traveloka Xperience. Bahkan, binatang langka asli Australia bisa dilihat langsung. Keseruan ini bisa diabadikan juga lewat kamera atau smartphone.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*