admin October 28, 2019

Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris, mampu menjadikan Anda bisa lebih maju dalam dunia kerja maupun dalam bidang pendidikan. Jika sekiranya Anda memiliki keterbatasan dalam pemahaman bahasa Inggris sebaiknya Anda mengikuti les grammar bahasa inggris di EF. Melalui kursus bahasa Inggris ini, maka Anda bisa lebih percaya diri dalam menghadapi persaingan yang ada dalam dunia kerja maupun dalam bidang pendidikan.

Cara yang bisa dilakukan cukup lah mudah karena Anda bisa mengandalkan semuanya melalui EF. English First memiliki jaringan penelitian yang sudah berkolaborasi pada Universitas terkemuka yang ada di dunia misalnya seperti Cambridge University dan Harvard graduate School of Education yang dapat menggali masa depan pada pembelajaran bahasa. Dengan demikian Jika Anda sudah menjadi siswa maka memiliki peluang yang lebih besar untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Belajar conversation di EF akan membuat anda menjadi siswa yang berkualitas. Hal ini dikarenakan beberapa hal seperti berikut:

  1. EF menjadi lembaga pendidikan bahasa Inggris yang terdepan di dunia. Keunggulan yang dimiliki FE tidak akan pernah dijumpai di tempat kursus bahasa Inggris yang lainnya. Misalnya pada materi pengajaran eksklusif, sistem pembelajaran yang modern dan inovatif, memiliki guru bersertifikasi dan berbakat, memiliki sekolah yang nyaman pada lokasi yang strategis dan kursus yang bisa dipilih para peserta didik.
  2. EF menjadi pemimpin industri grup Global lebih dari 50 tahun, sehingga hal ini membuktikan bahwa English First mempunyai pengalaman yang tidak dapat terhitungkan. Selain itu, EF juga mempunyai sekolah lebih dari 70 di 35 kota terbesar dan terbaik yang ada di ibu kota maupun provinsi di seluruh Indonesia.
  3. Menyediakan teknologi canggih yang dapat mempercepat proses belajar dengan lokasi yang strategis. Hal ini dikarenakan EF memiliki kombinasi antara sistem pengajaran dengan teknologi inovatif dan kelas tatap muka secara tradisional.

EF sangat mengerti bahwa sistem belajar dan lingkungan belajar memiliki peran yang sangat tinggi sehingga selalu memberikan yang terbaik untuk para peserta didiknya dalam belajar berbahasa Inggris misalnya seperti belajar conversation yang selalu dilakukan dalam lingkungan EF.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*