Gigi Hadid Tunjukkan Sekilas Koleksi Tas Mewahnya, dari Prada, Chanel hingga LV

Anda tentu pernah melihat sekilas lemari milik Kylie Jenner dan tur lemari tas milik Cardi B, dan kini giliran Gigi Hadid yang menunjukkan koleksi tas tangan mewah miliknya.

Dalam unggahan-nya di Instagram, Senin 13 Desember 2021, model berusia 26 tahun itu menunjukkan kepada 71,4 juta pengikutnya koleksi tas tangan mewahnya, yang menampilkan total sekitar 50 item luar biasa.

Tidak hanya seluruh warna lineupnya yang terkoordinasi tetapi juga lengkap dengan pilihan dalam setiap warna, ukuran dan bentuk yang dia butuhkan.

Meskipun terlalu banyak untuk dirinci, ada beberapa yang terbaik dari yang terbaik yang dipamerkan. Di rak paling bawah, sang bintang memiliki tas hitam dan putih pokoknya.

Melansir laman US Magazine, dia memiliki Saint Laurent Classic Sac de Jour dari kulit buaya, yang dijual seharga UsD 3.150 atau sekitar Rp 45 juta, tas Prada Galleria warna putih, seharga sekitar USD 2.950 atau sekitar Rp 42 juta dan tas Moschino Biker Jacket yang harganya lebih dari USD 2.000 atau sekitar Rp 28 juta.

Dalam hal warna, Hadid memiliki segalanya mulai dari oranye terang dan merah cerah hingga merah muda pucat dan hijau zaitun. Salah satu yang menonjol tidak diragukan lagi adalah Chanel berpayet. Sementara tas itu tidak lagi tersedia untuk dibeli, nilai jual kembalinya hampir USD 7.000 atau sekitar Rp 700 juta. Di sisi yang lebih terjangkau, duta Tommy Hilfiger memiliki tas Loewe kuning lucu yang menyerupai gajah senilai USD 693 atau sekitar Rp 9 juta.

Di bagian depan dan tengah, Hadid juga menampilkan Louis Vuitton Soft Trunk Wallet, tas kotak biru cantik dengan detail awan. Meskipun potongan itu bukan barang paling mahal dalam koleksinya, merek tersebut telah menjadi top of mind untuk model tersebut dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam rangkaian foto yang diunggahnya itu, Hadid memberi judul singkat. “Unggahan apresiasi,” tulisnya. Dengan foto itu dia seolah memberikan apresiasi kepada orang-orang terdekatnya, termasuk direktur artistik dan desainer pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, yang meninggal mendadak pada November setelah berjuang melawan kanker.

Gigi Hadid dan mendiang Abloh menjalin persahabatan selama setahun. “Saya patah hati dengan kehilangan teman baik saya dan teman dunia, Virgil Abloh. Dia adalah 1 dari 1. Kebaikan dan kemurahan hatinya yang energik meninggalkan kesan abadi pada setiap kehidupan yang disentuhnya. Dia membuat semua orang merasa terlihat dan istimewa,” tulisnya pada keterangan slide sang visioner. “Dia akan sangat dirindukan, dihargai, dan dirayakan oleh saya dan semua orang dan industri yang cukup beruntung untuk bekerja di sekitar & mengetahui supernova sejati di balik pria ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.