admin April 12, 2019

Toyota menjadi salah satu vendor mobil dengan pangsa pasar yang lumayan banyak di Indonesia. Ada banyak sekali tipe mobil yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga kapasitas kemampuan. Berikut ini adalah harga mobil baru dari Toyota dan seri-seri mobil yang bisa Anda pilih sebagai pilihan terbaik.

  1. Harga Mobil Toyota Sedan

Mobil dari Toyota jenis sedan memang tidak dapat dikatakan sebagai varian mobil yang murah. Hal ini tentunya tidak terlepas dengan ada berbagai macam fitur kemewahan yang disematkan oleh Toyota pada setiap mobilnya. Namun untuk Anda anda saat ini sedang mencari jenis mobil sedan mewah, maka ada salah satu varian yang direkomendasikan untuk dimiliki yakni Toyota Camry.

Harga Toyo Camry dipasaran di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga 581 Jutaan hingga 600 Jutaan. Walaupun harga mobil Toyota itu sangat mahal, namun ternyata di dalamnya ada mesin dengan kapasitas 2.5 Liter lengkap beserta transmisi matic yang mana dijamin akan meningkatkan rasa nyaman saat Anda mengemudikan mobil sedan tersebut.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari mobil sedan dari Toyota di pasaran Indonesia dengan harga murah, maka pilih saja Toyota Vios. Mobil ini di jual dengan kisaran harga 275 Jutaan hingga 327 Jutaan.

Sayangnya, seri ini sering kali digadang-gadang sebagai mobil Taksi, sebab Toyota juga memasarkan Toyota Vios sebagai versi Taksi yakni mobil Toyota Limo. Jadi jika Anda mempunyai uang lebih, sangat disarankan untuk membeli Toyota New Corolla Altis yang mana akan menjamin kesan mewah dan mobil kelas atas.

  1. Harga Toyota Hatchback

New Agya adalah salah satu mobil andalan dari Toyota yang mana cukup mendominasi dalam persaingan di segmen mobil baru Hatchback. Harga dari mobil seri ini juga tergolong sangat murah, bahkan bisa dibilang memiliki kelebihan utama.

Namun dibalik tawaran harga mobil baru yang murah dari Toyota seri New Agya juga didukung dengan berbagai macam fitur untuk mana dapat meningkatkan keselamatan, fitur keamanan, serta kenyamanan Anda dalam berkendara.

Nah hal yang paling penting adalah mobil ini sudah dilengkapi adanya fitur Dual SRS Airbag yang mana tersedia dalam varian mesin 1 Liter serta 1.2 Liter yang dapat dipilih sesuai dana atau budget yang Anda miliki.

Kabarnya di dalam kuruan waktu dekat ini mobil Toyota kembali memasarkan Toyota C-HR di pasaran Indonesia. Mobil ini pun menawarkan desain yang modern dan terlihat futuristik. Bahkan desain yang diterapkan mampu mengalahkan mobil yang berada di kelasnya.

Seperti halnya dengan Honda HR-V dan Nissan Juke, dalam mobil ini juga sudah terpasang desain interior yang mewah dengan nuansa sporty. Namun Anda jangan berharap jika harga mobil Toyota ini dibanderol murah, sebab kemungkinan akan dihargai lebih dari 300 Juta Rupiah.

  1. Harga Toyota MPV

Selain Toyota beberapa mobil yang ada di atas perusahaan otomotif dari Jepang ini juga masih mempunyai satu mobil murah yang mana di tawarkan dengan kisaran harga 100 Jutaan. Apa itu? Mobil tersebut adalah Toyota Calya.

Satu hal yang menarik dari mobil satu ini yakni memiliki tiga baris sebagai tempat duduk yang mana dapat menampung tujuh penumpang sekaligus. Alhasil Toyota Calya kini sangat cocok Anda jadikan sebagai mobil untuk keluarga.

Alternatif yang lainnya Anda dapat membeli Toyota tipe Avanza yang mana selama ini jadi mobil MPV paling banyak dimiliki masyarakat. Lalu ada juga Toyota Alphard serta Toyota Vellfire yang jadi mobil paling mewah di Indonesia.

Di atas adalah beberapa jenis harga mobil baru 2019 dari Toyota. Anda bisa memilih salah satu jenis mobil terbaik yang mana sesuai dengan kebutuhan dan juga dana yang dimiliki. Semua mobil tersebut menawarkan kelebihan tersendiri.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*