Cara Lelang Agar Menjadi Pemenang

Lelang adalah metode pembelian yang biasanya sering dilakukan di Indonesa dengan berbagai penawaran yang diajukan. Hanya melalui IBID saja, kamu bisa menggunakan dan membeli mobil secara online dengan mudah dan nyaman. kamu juga bisa mendapatkan berbagai barang lainnya seperti gadget, motor, alat berat, dan scrap.

IBID merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoseraya (SERA) yang sudah ada dibawah naungan Grup Astra. Berdiri sejak tahun 2007, IBID sudah menjadi hal yang paling sangat bisa diandalkan untuk proses lelang dengan mudah. Siapapun bisa mengikuti lelang, baik perusahaan maupun perorangan dan menjadi lelang rutin di setiap minggunya. Silahkan simak cara Awareness IBID dan berbagai metode lelang yang ada.

Cara Lelang Melalui IBID

Lelang yang dilakukan ini aka nada secara rutin setiap minggunya di 10 cabang tersebar di Indonesia. panduannya adalah

  1. Anda diminta untuk mengunduh aplikasi IBID melalui Appstore maupun playstore
  2. Lalu diminta untuk mendaftar dan menjadi member terlebih dahulu seperti menggunakan email untuk membuat facebook, google, linkedin, atau twitter.
  3. Segera lengkapi data diri yang tertera disertai nomor rekening dan foto KTP kamu
  4. Lalu carilah barang incaran yang ada di kolom pencarian IBID
  5. Kamu juga bisa mengecek jadwal lelang terlebih dahulu untuk melihat barang lelang apa saja yang akan dihadirkan oleh IBID
  6. Selanjutnya catatlah jadwal lelang yang akan dilaksanakan dan diserta tipe lelang seperti apa yang dilakukan. Terdapat 3 tipe lelang yang berbeda yaitu:
  • Tipe live auction : biasanya dilakukan offline, tetapi karena pandemic dibuat menjadi online
  • Tipe timed auction : diberikan jangka waktu
  • Tipe flash auction : secara singkat dan cepat
  1. Lalu kamu diminta untuk melakukan pembelian NPL terlebih dahulu sebelum kamu akan melakukan lelang tersebut, kamu harus melakukan deposit harga 5juta untuk mobil, 1juta untuk motor, dan gadget sekitar 250 ribu saja.
  2. Pada hari pelaksanaan lelang tersebut, tawarlah barang yang sudah kamu incar menjadi harga terbaik kamu
  3. Jika kamu menang, segera lakukan pembayaran dalam waktu 5 hari, tetapi jika kalah NPL kamu akan dikembalikan dalam waktu 3 hari kerja.

Seperti itulah cara agar Lelang bisa menjadi lebih mudah digunakan dengan menggunakan aplikasi IBID. dengan mudah bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun lelang akan dimulai, sehingga tidak perlu khawatir kamu akan gagal mendapatkannya. Sebaiknya pilihlah barang yang dilelang dan disesuaikan dengan tipe lelang yang akan digunakan nantinya dan tidak lupa untuk mencatatnya.

Segera download aplikasi IBID gratis melalui playstore atau Appstore di handphone mu agar lebih mudah. Rasakan dan nikmati pengalaman mengikuti lelang secara online dengan tanpa rasa sulit dan khawatir.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.