BMW 320i Dynamic Hadir Pertama Kali di Bukittinggi, Harganya Rp 799 Juta

BMW 320i Dynamic terbaru hadir pertama kali di Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat. Perkenalan mobil baru ini diadakan oleh Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) pada 17-18 Desember 2021.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania menjelaskan bahwa acara tersebut diselenggarakan untuk menghadirkan BMW Seri 3 terbaru dan memberikan pengetahuan soal perawatan mobil.

“BMW Indonesia juga kembali mengingatkan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah diluncurkan sejak 5 tahun lalu,” ujar Jodie dalam rilis, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, Jodie menerangkan bahwa program tersebut nantinya akan memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan mobil-mobil BMW Group mulai tahun 1990-an. Pengguna juga diberikan penjelasan pentingnya menggunakan original BMW Parts.

BMW 320i Dynamic sendiri dirakit di BMW Production Network 2 dengan kelebihan THE 3 yang meliputi fitur keamanan terbaik, tampilan sporty, pengalaman berkendara dinamis dan teknologi efisiensi bahan bakar.

Mobil baru ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter, empat silinder yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 184 hp dan torsi puncaknya menyentuh 300 Nm. Peningkatan ini terjadi setelah produsen mengoptimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo.

Sekedar informasi, sistem mesin tersebut terdiri dari VALVETRONIC fully variable valve timing, High Precision Injection direct petrol injection, twin-scroll turbocharger, dan Double-VANOS variable camshaft timing. Dengan pembaruan ini, BMW 320i Dynamic bakal dijual dengan harga sebesar Rp 799 juta.

ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.