admin April 27, 2018

Bisa berkunjung ke Gunung Hermon http://www.insighttour.id/ tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Gunung yang berada di kawasan pegunungan Anti-Lebanon ini memang menarik untuk dikunjungi sekaligus juga menyimpan hal unik dan menarik. Bagi kamu yang ingin tahu lebih jauh tentang Gunung Hermon, baca ulasan pada artikel ini hingga tuntas!

1.       Tinggi Gunung

Bicara soal gunung, pasti penasaran dengan tingginya! Untuk Gunung Hermon, disebutkan bahwa tingginya mencapai 2.814 m atau sekitar 9.232 kaki.

2.       Gunung Tertinggi

Dari sekian banyak gunung yang ada di Israel, Gunung Hermon adalah gunung tertinggi. Tidak heran jika untuk mencapai puncaknya cukup sulit.

3.       Puncak Bersalju

Oleh sebab tingginya Gunung Hermon, membuat puncak gunung ini selalu diselimuti salju khususnya pada saat musim dingin. Hal ini dapat disaksikan meski dari kejauhan. Puncaknya yang berwarna putih menggambarkan adanya salju pada puncak gunung.

4.       Tanah Yang Subur

Keadaan tanah pegunungan sangat subur, hal ini tampak dari hijaunya pemandangan disekitar gunung serta banyaknya jenis tumbuhan yang tumbuh. Salah satu jenis tumbuhan yang banyak terdapat pada Gunung Hermon adalah zaitun.

5.       Tidak Jauh Dari Danau Galilea

Gunung Hermon ternyata terletak tidak jauh dari tempat wisata Danau Galilea yang ada di Tiberias. Hanya memerlukan waktu 1 jam perjalanan saja dari Danau Galilea menuju Gunung Hermon.

6.       Terdapat Resort

Ingin menikmati pemandangan Gunung Hermon dengan cara yang unik? Bisa dengan naik kareta gantung. Disini terdapat resort starting point yang digunakan sebagai tempat naik kereta gantung. Jadi, bagi yang malas jalan, bisa memilih untuk naik kereta gantung saja.

7.       Jarang Ada Rumah

Di wilayah sekitar Gunung Hermon yang merupakan daerah dataran tinggi memang jarang terdapat rumah penduduk, sehingga terkadang suasana terasa sepi terlebih jika sedang tidak banyak pengunjung yang datang.

8.       Perlu 15 Menit Sampai Puncak

Berkat adanya sarana kereta gantung, pengunjung tidak perlu capek jalan kaki untuk sampai puncak gunung. Cukup naik kereta gantung dan duduk selama 15 menit, maka sudah bisa sampai kepuncak dan menikmati pemandangan indah dari ketinggian.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*