6 Kelebihan Liontin Berlian Sehingga Disukai Banyak Wanita

Liontin Berlian

Liontin berhiaskan berlian atau yang juga dikenal dengan istilah diamond pendant adalah salah satu perhiasan favorit wanita. Apakah Anda juga menyukainya? Liontin berlian memang menawarkan banyak sekali kelebihan sehingga disukai para wanita. Jika tertarik untuk membeli liontin baru, ketahui apa kelebihannya terlebih dahulu!

6 Kelebihan Liontin Berlian Sehingga Disukai Banyak Wanita

Sudah penasaran apa saja kelebihan liontin berhiaskan berlian? Berikut di antaranya:

1. Terlihat Semakin Elegan Dibandingkan Kalung Polos

Kelebihan liontin berhiaskan berlian yang pertama yaitu terlihat lebih elegan dan mewah dibandingkan kalung polos. Biasanya, kalung polos hanya mengandalkan model logamnya. Sementara kalung berhiaskan berlian mengandalkan logam maupun berliannya. Tampilannya lebih mewah karena berlian mampu berkilau lebih terang.

2. Liontin Bisa Dilepas Pasang

Kalung liontin terdiri dari dua bagian yaitu rantai dan liontin. Jadi, bagian liontinnya bisa dilepas pasang dengan mudah. Bahkan, Anda bisa mengganti liontin sesuai dengan keinginan. Anda bisa menghemat budget karena beberapa liontin bisa menggunakan satu rantai saja. Menarik, kan?

3. Rantainya Bisa Diganti-ganti

Selain bagian liontinnya, Anda juga bisa mengganti bagian rantainya. Cable link merupakan model rantai yang paling umum untuk liontin berhiaskan berlian. Namun selain itu, ada banyak model rantai lain yang tak kalah menarik. Misalnya seperti box chain, figaro chain, rope chain, dan lain-lain.

4. Cocok untuk Pemakaian Sehari-hari

Sebagian besar kalung liontin memiliki desain yang simple. Karena desainnya tersebut, liontin cocok untuk daily wear atau pemakaian sehari-hari. Anda bisa memakainya untuk berbagai macam aktivitas seperti bekerja, ke kampus, atau hanya sekedar di rumah saja.

5. Modelnya Sangat Beragam

Liontin berlian memiliki model yang sangat beragam. Jadi, Anda tidak akan merasa bosan saat memakainya. Beberapa model klasik dan timeless seperti liontin solitaire, three stone, halo, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga liontin unik misalnya liontin zodiac, birthstone, dan lain-lain.

6. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Semua orang sadar bahwa perhiasan berlian adalah perhiasan yang memiliki harga tinggi. Oleh sebab itu, liontin berhiaskan berlian bisa melambangkan status sosial. Menggunakan liontin dengan nilai yang tinggi tentu saja bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Liontin Terbaik Koleksi Mondial Jeweler untuk Anda

Mondial Jeweler dikenal sebagai brand perhiasan ternama. Banyak pilihan liontin terbaik untuk Anda, berikut beberapa di antaranya:

1. Liontin Athena

Rekomendasi pertama yaitu liontin yang dihiasi oleh tiga berlian dengan bentuk berbeda. Tiga berlian tersebut berbentuk pear shape, princess cut, dan juga marquise shape. Ketiganya disematkan pada logam emas putih seberat 2,759 gram.

Inspirasi pembuatan liontin Athena yaitu dari salah satu dewa Olympian yang bijaksana, teguh, dan menawan. Harapannya wanita yang memakainya juga memiliki karakteristik tersebut.

2. Liontin Selene

Ingin liontin yang lebih manis dan elegan? Anda bisa mempertimbangkan liontin Selene. Inspirasinya dari Dewi Bulan yaitu Selene yang memberi harapan dan menjaga mimpi agar dekat di hati hingga terwujud menjadi nyata.

Seperti bulan, liontin Selene berbentuk bundar dengan hiasan satu berlian besar ukuran 0.077 carat dan 13 berlian kecil total ukuran 0.064 carat.

3. Liontin Marlowe

Terakhir, Anda bisa memilih liontin Marlowe yang tak kalah menawan. Bentuknya seperti persegi, namun bagian sudutnya agak membulat. Satu berlian berbentuk princess cut yang menjadi center stone berukuran 0.186 carat. Selain itu, masih ada 20 berlian lainnya yang menghiasi sisi rangkanya.

Nah, itulah pembahasan mengenai 5 kelebihan liontin berlian dan rekomendasi koleksi dari Mondial Jeweler. Cari liontin lainnya? Tenang saja, brand satu ini menawarkan banyak pilihan lain. Yuk, lihat koleksinya dengan mengunjungi website dan media sosial resmi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *