admin April 1, 2019

Coworking space merupakan ruangan untuk beberapa orang dari organisasi yang berbeda-beda, atau bisa disebut juga dengan ruang kerja bersama. Coworking space ini biasa digunakan untuk bekerja sama dengan jaringan internet dan lebih memperhatikan desain interior ruangannya. Di dalam coworking space kita dapat bekerja dilingkungan yang lebih kreatif dan produktif, karena coworking space ini memiliki berbagai fasilitas seperti, meja, proyektor dan pemandangan yang bagus serta kursi yang nyaman. Biaya yang dikeluarkan untuk coworking space cukup sedikit dan dapat menghemat biaya.

Dengan coworking space kita dapat membangun relasi yang lebih menguntungkan. Dari sini kita dapat mengenal seseorang dari latar belakang yang berbeda-beda. Dan di sini kita dapat bekerjasama untuk menghasilkan sebuah keuntungan, sehingga kita juga dapat berkesempatan mendapatkan relasi yang lebih banyak. Nah, itu lah pengertian dari coworking dan kami juga akan mengulas beberapa jenis jenis proyektor. Yu simak sedikit artikelnya di sini!

  1. Epson PowerLite 1761W

Proyektor mini ini memiliki ukuran yang cukup besar, ukuran bentuknya sekitar 292x210x44 mm dan ini sangat tipis dibandingkan dengan proyektor lain. Walaupun demikian Proyektor jenis ini menghasilkan gambar yang cukup bagus dengan resolusi 1280×800, dan terang pada tampilan mencapai 2.600 man memiliki kontras 2.000:1. Jika kondisi listrik sedang padam, kita tidak perlu khawatir karena proyektor ini dapat menggunakan baterai AA.

  1. Acer Pico C120

Acer Pico C120 memiliki ukuran 120x82x26 mm, dan memiliki resolusi gambar dari 854×480, tingkat kecerahan dari 100 sampai rasio kontras 1.000:1. Proyektor mini ini menggunakan dua kabel USB dan dari segi harga terbilang cukup murah sehingga sangat direkomendasikan menggunakannya.

 

  1. Brookstone Pocket Projector Mobile

Jenis proyektor mini ini memiliki kegunaan yang cukup unik karena dapat digunakan untuk powerbank, tablet dan smartphone serta memiliki daya baterai 3.800 mAh dengan ukuran 99x97x23 mm. proyektor ini menggunakan teknologi MHL yang dapat disambungkan dengan perangkat mobile secara langsung.

 

  1. 3M Mobile

Proyektor 3M Mobile memiliki bentuk yang paling unik, bentuknya memanjang dan bobot 338 gram yang berukuran 102x150x33 mm. Gambar yang dihasilkan cukup bagus dan memiliki keunggulan layar sentuh LED 2,4 inci yang dapat dikoneksikan dengan wifi dan bluetooth.

 

  1. Optoma Pico PK320

Optoma Pico PK320 berukuran sangat kecil karena dapat di simpan pada saku celana, dan memiliki daya baterai hingga 90 menit. Kualitas gambar yang ditampilkan dengan resolusi 854×480, tingkat keterangan 100 lumen, dan rasio kontras 3.000:1.

Jenis proyektor ini memiliki konektivitas yang lengkap yaitu mini HDMI, Slot Micro, Speaker berdaya 1W dan Micro USB.

Nah itulah 5 rekomendasi proyektor mini berkualitas yang cocok untuk coworking space, semoga apa yang kami ulas bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi ini, terima kasih

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*