admin September 6, 2020

Kehidupan modern yang semakin keras membuat masyarakat Milenial harus bekerja lebih keras. Biaya hidup yang semakin melambung, biaya pendidikan, gaya hidup, dan lain-lain mempengaruhi pengeluaran setiap bulan. Jangan heran kalau banyak orang mencari penghasilan sampingan demi memenuhi kebutuhan harian. Buat Anda yang butuh dana cair lebih cepat tanpa agunan, bisa memanfaatkan pinjaman uang online di Tunaiku yang tidak memerlukan slip gaji. Keren, bukan?

Kemudahan pengajuan pinjaman online langsung cair

Anda yang ingin membuka usaha sampingan dan butuh suntikan dana cepat, wajib mempertimbangkan pinjaman online. Tanpa harus menyodorkan slip gaji, Anda bisa langsung mendapatkan konfirmasi pengajuan dengan modal KTP saja. Yuk, simak kemudahan pengajuan pinjaman online di website Tunaiku berikut ini!

  1. Lebih praktis

Tidak perlu melampirkan berbagai dokumen yang menjadi syarat pengajuan pinjaman konvensional, Anda hanya perlu menyiapkan kartu tanda pengenal saat mengisi formulir di website terkait. Tentu pengajuan pinjaman online memanfaatkan gawai dan internet menjadi lebih praktis, cepat dan hemat biaya.

  1. Dana bisa segera cair dalam waktu singkat

Metode pengajuan pinjaman sangat mudah lewat website saja. Dengan modal KTP tanpa slip gaji atau agunan lain, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi pengajuan diterima.

Jika tim analisa menerima pengajuan Anda, tinggal atur waktu untuk tanda tangan kontrak perjanjian yang legal. Kurir akan membawa berkas asli yang telah Anda tandatangani dan siap menerima transferan dana dalam waktu 1-3 hari kerja saja.

  1. Bisa digunakan untuk keperluan apa saja

Hal yang menarik dari pinjaman langsung cair adalah Anda bisa menggunakan dana untuk keperluan apa saja tanpa pertanyaan detail. Anda bisa menggunakan dana pinjaman untuk buka usaha baru, bayar sekolah anak, biaya perawatan, dan lain-lain.

Namun, Anda harus ingat untuk menggunakan dana pinjaman secara produktif bukan sekadar gali lubang tutup lubang. Jangan sampai Anda tergoda mengajukan pinjaman online hanya sekadar untuk memenuhi gaya hidup sosialita alias konsumtif. Risiko kebangkrutan menunggu kamu yang tidak bisa membedakan mana keinginan dan kebutuhan, lho!

  1. Plafon pinjaman cukup besar

Jika aplikasi pinjaman online lain hanya membatasi pengajuan dana maksimal 5 juta, aplikasi Tunaiku berani memberikan pinjaman plafon hingga 20 juta dengan tenor maksimum 20 bulan. Berada dibawah naungan OJK secara resmi, perusahaan data tidak akan menerapkan sistem bunga harian yang mencekik leher para debitur. Bandingkan satu aplikasi fintech dengan aplikasi lain untuk mendapatkan plafon paling tinggi!

  1. Keamanan data yang terjamin

Rekam jejak perusahaan yang telah berdiri sejak lama menjadi acuan Anda untuk mengajukan pinjaman yang langsung cair. Pengalaman bertahun-tahun dengan testimoni positif debitur lain menjadi bukti konkrit bahwa Anda tidak salah pilih jasa pinjaman online tersebut. Dijamin keamanan dan kerahasiaan data Anda tidak akan bocor ke pihak yang kurang bertanggung jawab.

Dari beberapa manfaat atau alasan memilih pinjaman online di atas, Anda wajib mempertimbangkan secara matang terkait pengajuan plafon pinjaman yang dibutuhkan. Meskipun Anda memiliki layanan pinjaman yang langsung cair dalam waktu singkat, gunakan dana untuk kebutuhan yang lebih prioritas.

Pekerja setor swasta yang tidak terikat perusahaan tetap bisa mengajukan pinjaman online. Tanpa slip gaji pun, Anda tetap mendapatkan pelayanan yang sama dari Tunaiku. Manfaatkan pinjaman online untuk mendukung usaha mandiri Anda menjadi lebih besar. Kalau Anda bisa memanfaatkan pinjaman menjadi hutang produktif, sah-sah saja. Kelola keuangan bulanan Anda dengan baik agar tidak mengalami kendala saat pembayaran cicilan tiap bulan, ya!

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*