admin December 4, 2019

Kondisi jalanan atau medan yang ada di Indonesia memang tidak semuanya mulus, banyak diantaranya yang masih terjal dan juga berliku, apalagi di kawasan pegunungan. Sehingga untuk Anda yang memiliki bisnis di bidang jasa angkut tentunya harus selektif dalam memilih kendaraan yang dipakai menunjang usaha tersebut, apalagi jika seandainya yang dibeli adalah truk. Pastikan untuk mempertimbangkan merk truk paling tangguh di Indonesia, seperti diantaranya adalah produk-produk keluaran dari Mitsubishi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Memang jika seandainya ingin membeli mobil atau kendaraan yang dipakai untuk modal bisnis tidak boleh sembarangan, lebih diutamakan bagi Anda untuk membeli kendaraan baru jika dibandingkan dengan bekas, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

  1. Kualitasnya terjamin, karena memang masih baru sudah pasti semua kondisi kendaraan, mulai dari fisiknya tidak akan cacat, begitu juga dengan bagian dalam atau mesinnya sendiri yang dijamin masih bagus.
  2. Tidak perlu repot di dalam mengecek kondisinya ataupun melakukan test drive yang tentunya memakan waktu cukup lama, karena dari segi kualitasnya sendiri sudah dijamin masih bagus, karena mobil tersebut memang pada dasarnya baru, bukan produk bekas atau second.
  3. Mendapatkan fasilitas service secara gratis, umumnya konsumen juga akan diberikan layanan service gratis selama beberapa waktu ketika membeli kendaraan yang masih baru dari dealer resminya, tidak perlu keluar biaya perawatan yang lebih.
  4. Biaya perawatan yang harus dikeluarkan juga lebih kecil, karena kondisi mesinnya masih baru tentunya soal kualitas tidak seperti mobil yang sudah lama dipakai. Sehingga untuk resiko kerusakan yang mungkin terjadi juga kecil, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan yang mahal.
  5. Keberadaan garansi dari mobil baru tersebut, mulai dari garansi mesin, bosy mesin, suku cadang dan masih banyak lagi diantaranya.

Beli truk fuso baru langsung dari distributor resminya, diantaranya adalah bisa Anda percayakan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*