admin February 12, 2020

Memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya masa depan anak juga menjadi hal yang sangat dipikirkan oleh para orang tua. Karena pastinya Anda juga menginginkan mereka mendapatkan pendidikan yang bagus, sehingga kelak bisa menjadi orang yang sukses bukan. Apalagi jika dilihat sekarang ini biaya pendidikan semakin lama juga semakin mahal nilainya, maka harus dipersiapkan sedini mungkin. Paling tidak jika seandainya Anda sudah memiliki anak yang usianya masih kecil mulai buat tabungan rencana untuk pendidikan mereka.

Dengan memiliki tabungan pendidikan ini sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan, diantaranya adalah:

  1. Menjamin dana pendidikan buah hati, dengan memiliki tabungan ini sudah pasti nantinya dana pendidikan mereka juga sudah terjamin atau pasti. Sehingga tidak akan ada alasan lagi nantinya buah hati Anda putus sekolah, hanya karena masalah biaya pendidikan. Apalagi jika seandainya sudah mulai menabung sejak jauh-jauh hari, maka nilai yang terkumpul pastinya semakin besar bukan.
  2. Ada nilai bunga yang didapatkan, produk tabungan dari bank memang berbeda jika dibandingkan dengan menabung secara konvensional, dimana disini nantinya Anda juga bisa mendapatkan manfaat tambahan keberadaan bunga, sehingga semakin lama nilainya juga akan semakin bertambah kian besar.
  3. Adanya fasilitas asuransi memungkinkan Anda dapatkan perlindungan juga, biasanya tabungan pendidikan ini selalu menyertakan adanya asuransi jiwa, fasilitas tambahan ini diberikan secara Cuma-Cuma tanpa harus membayar preminya lagi, jadi sangat menarik bukan.
  4. Membuat pikiran menjadi lebih tenang, apapun yang berhubungan dengan anak pastinya akan selalu Anda pikirkan bukan, termasuk masa depan mereka, dimana biaya pendidikan semakin lama juga semakin naik, ditambah lagi dengan tidak adanya jaminan Anda bisa hidup panjang umur. Namun jika sejak dini sudah dipersiapkan tabungan ini, tentu akan membuat pikiran semakin tenang.

Pilihan produk terbaiknya bisa Anda percayakan kepada Bank Syariah Bukopin, bahkan tak hanya produk tabungan berencana untuk pendidikan saja, melainkan untuk haji juga ada, yaitu dengan program setoran haji mereka.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*