admin December 2, 2019

Dari sekian marketplace yang ada di Indonesia, anda pasti pernah mendengar tentang OLX Indonesia  atau setidaknya pernah mengetahuinya karena memang iklan OLX ada dimana-mana. OLX Indonesia memang sudah cukup lama berdiri dan dikenal oleh masyarakat sebagai situs jual beli aneka barang. Bagi yang belum pernah belanja disini, mungkin akan bertanya apa saja sih kelebihan OLX ini sehingga banyak penjual dan pembeli online yang tertarik berbelanja di situs ini. Nah, berikut ada beberapa ulasan mengenai kelebihan OLX yang perlu diketahui.

1.      Tersedia Banyak Produk

Situs jual beli OLX Indonesia tidak hanya menjual satu produk tetapi ada banyak produk atau barang yang dijual disini. OLX menjadi semacam tempat bertemunya antara penjual dan pembeli online. Beragamnya produk bahkan jasa yang ada ditawarkan pada OLX membuat sebagian orang merasa sangat terbantu, baik dalam memasarkan produknya ataupun bagi mereka yang ingin mencari suatu barang.

2.      Pilihan Beragam Dari Seller

Banyak para seller yang tergabung dalam OLX Indonesia, umumnya menjual lebih dari satu jenis produk. Hal ini tentu menjadi keuntungan lainnya, dimana pembeli bisa membeli berbagai barang sekaligus tanpa harus susah-susah membeli di toko online lain, selain itu juga bisa menghemat ongkos kirim.

3.      Adanya Fitur Filter

Demi kemudahan penggunana OLX dalam mencari barang secara lebih spesifik, terdapat fitur yang bisa digunakan untuk menyaring jenis barang sesuai dengan yang dicari. Jadi, ketika pembeli hanya ingin mencari produk baju wanita, maka tinggal mengetiknya pada fitur filter yang tersedia lalu klik cari, maka dalam beberapa detik, berbagai produk baju wanita dengan merk, harga dan kualitas sudah muncul di beranda situs.

4.      Sudah Banyak Dikenal

Iklan OLX ynag tersebar dimana-mana, mulai dari media televisi, cetak hingga internet, membuatnya sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Ini menjadikan seller yang tergabung dalam situs jual beli OLX, bisa semakin mudah dalam mempromosikan barang jualannya. Proses jual beli di OLX juga terjadi secara langsung antara penjual dan pembeli, tanpa adanya perantara atau campur tangan dari pihak OLX. OLX hanya menyediakan tempat bagi penjual dan pembeli untuk bertemu secara online.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*